Justine Bieber Tak Tahu Lil Wayne Ambruk

Kamis, 07 September 2017 - 10:20 WIB
Justine Bieber Tak Tahu Lil Wayne Ambruk
Justine Bieber Tak Tahu Lil Wayne Ambruk
A A A
JAKARTA - Gangguan kesehatan yang dialami oleh Lil Wayne, yang berujung pada kejang-kejang hebat, cukup mencuri perhatian dari banyak kalangan. Namun, kabar tersebut ternyata tidak sampai pada Justin Bieber.

Diberitakan Aceshowbiz, pelantun 'Sorry' itu mengku baru mengetahui kondisi yang dialami Lil dari media. Saat itu, seorang fotografer sempat menyinggung tentang kondisi Lil. "Oh, sungguh? Damn. Saya tidak tahu. Saya harus menghubungi dia," kata Bieber.

Sementara itu, pada Minggu (3/9/2017) waktu setempat, rapper berusia 34 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri dan kejang-kejang di sebuah hotel di Michigan. Gangguan kesehatan yang dialami Lil itu mengundang spekulasi bahwa dia keracunan obat terlarang.

Terkait tuduhan itu, putri Lil, Reginae Carter angkat suara. Lewat akun twitternya, dia membantah tuduhan dari sebagian kalangan itu. Dia juga mengabarkan bahwa sang ayah dalam keadaan baik.

"Ayah saya baik-baik saja, terima kasih atas perhatiannya. Oh ya, dan jangan percaya semua yang kamu dengar," tulis dia merujuk tuduhan miring kepada ayahnya itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9680 seconds (0.1#10.140)